Klinik Ibnu Sina

Konsultasi

HOLISTIC CLINIC AND COURSE
IBNU SINA

alamiah, ilmiah dan ilahiah

Konsultasi Masalah Kesehatan
Bersama Helmy Adriansyah, SKM
Penanggung Jawab Klinik Ibnu Sina [ Therapist Herbalis ]

Silahkan menuliskan pertanyaan anda pada form yang terletak di bagian paling bawah halaman ini.

Perhatian!!!❗

Pertanyaan yang anda sampaikan akan ditampilkan pada blog ini dan dapat dibaca oleh pengunjung lainnya. Untuk itu, bagi anda yang ingin mengajukan pertanyaan yang bersifat rahasia, silahkan mengirimkan langsung ke alamat email helmy.adriansyah@gmail.com.

Terima kasih

Klinik: Jalan Ampibi No.2109 Blok D-9 Sekip Ujung Palembang
copyright©2008 Klinik Ibnu Sina – Palembang Tampilan terbaik dengan menggunakan resolusi 1024X768

19 Komentar »

  1. Suami saya terkena serangan jantung sati minggu yang lalu akibat penyempitan pembuluh darah. itu kata dokter jantung yang menangani. sekarang masih dalam pantauan dokter dan masih minum obat yang dianjurkan dari dokter. Apa boleh minum herba HPA untuk mengurangi dan menyembuhkan penyakit tersebut. suami menderita asam urat, kolesterol dan diabetes dan asma. apa therapi dan sinergi Herba HPA yang cocok dan waktu yang tepat untu minumnya ?

    Komentar oleh Sarah — 23 April 2008 @ 1:22 pm

  2. anak saya laki-laki berumur 17 thn,di diagnosa oleh dokter internist trombosis vena dalam.
    Bisa diobati ga ? Wassalam

    Komentar oleh pandir — 5 Juni 2008 @ 5:15 pm

  3. saya puny kakak umur27 terkena penyakit depresi bera sudah berjalan 2 tahun.selam 2 tahun ini kami berobat ke psykiater tetapi seperti tidak ada kemajuan.apakah bisa sembuh

    Komentar oleh sari — 27 Juni 2008 @ 3:39 pm

  4. Saya mau coba pengobatan bekam, selanjutnya mungkin saya lanjutkan dengan tusuk jarum akupuntur,apakah sejalan atau tidak ?
    Maksudnya bolehkan digabung setelah memakai metoda bekam lalu saya lanjutkan dengan tusuk jarum akupuntur.

    Saya mohon pencerahannya.

    Terima kasih

    Komentar oleh Jamal — 7 Oktober 2008 @ 3:54 pm

  5. Yth Bapak Helmy Adriansyah
    Saya Alman berasal dari OKU Selatan tapi berdomisili di Jakarta, sejak bulan juli 2006 tepatnya ketika berusia tiga tahun,anak saya menderita thalasemia,sampai saat ini sudah empat kali transfusi. Bisakah anak saya disembuhkan, kalau bisa bagaimanakah metode pengobatannya dan berapa kali pertemuan, mengingat saya berasal dari keluarga yang pas-pasan. Terima atas bantun Bapak.

    Komentar oleh alman — 15 Oktober 2008 @ 4:03 pm

  6. Yth Bapak Helmy Adriansyah
    Saya Alman berasal dari OKU Selatan tapi berdomisili di Jakarta, sejak bulan juli 2006 tepatnya ketika berusia tiga tahun,anak saya menderita thalasemia,sampai saat ini sudah empat kali transfusi. Bisakah anak saya disembuhkan, kalau bisa bagaimanakah metode pengobatannya dan berapa kali pertemuan, mengingat saya berasal dari keluarga yang pas-pasan. Terimakasih atas bantun Bapak.

    Komentar oleh alman — 15 Oktober 2008 @ 4:04 pm

  7. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Rekan Kerja saya ada yang terkena HIV, apakah terapi Herba bisa menyembuhkan penyakit tersebut…..? herba apa dan bagaimana penggunanya……

    Komentar oleh Adhe Christian — 28 Desember 2008 @ 9:54 am

  8. Assalamu’alaykum
    Dokter, mau tanya tinggi tubuh saya 190an dg berat tubuh 50an.
    gmn caranya biar mendapatkan berat yang ideal dokter?

    Komentar oleh zen — 14 Januari 2009 @ 11:42 am

  9. aslm.sudah hampir 2 thn ini saya menderita sakit tulang blakang.stelah dirongent dokter mengatakan ada cairan yg keluar dari sela-sela tulang blakang saya yg berbentuk jelly.apakah bisa diobati dengan bekam atau herbal dok ?

    Komentar oleh ita — 15 Maret 2009 @ 11:27 am

  10. Assalamu’alaykum
    Dokter,saya mau tanya,sejak 3 tahun ini saya stres berat, pikiran negatif selalu menghantui saya, saya mikir yang tidak2,saat saya melihat orang melihat saya, ada aja yang negatif itu timbul, tepat nya saya di hantui oleh dosa2 saya dulu, karena saya sekarang sudah taubat, bagaimana ya dokter agar semua fikiran ini bisa saya atasi.
    sekarang berat badan saya sudah turun banyak, dari 55 hingga 42kg, saya juga sudah sering mengeluh pada semua orang dan takut melihat orang, bahkan saya nampak sangat bodoh sekarang…
    afwan…….

    Komentar oleh fikar — 4 November 2009 @ 12:09 pm

    • wa ‘alaikum salam ww.
      adalah sebuah kewajiban seorang muslim untuk bertaubat kepada Alloh atas dosa-dosa yang telah dilakukannya. Alloh lebih mencintai orang yang berbuat dosa tetapi cepat bertaubat dibanding orang yang tidak pernah berbuat dosa…… Islam menuntut seorang muslim adil dalam bersikap yaitu munculnya rasa takut (khouf) dan roja’ (harapan), sehingga hidupnya tenang. anda sudah benar dalam taubat tetapi kurang dalam bersikap roja’. Tanamkan dalam diri dan pikiran anda bahwa Alloh maha pengampun, maha pengasih dan penyayang kepada hambanya, sehingga perasaan dosa2 yang selalu menghantui dapat ditepis. Masa lalu adalah takdir Alloh yang sudah terjadi dan kita berharap Alloh mengampuni dosa kita. yang paling penting bagi anda jangan selalu tengok ke belakang, tapi lihat masa depan anda. hiasi hidup anda dengan amal soleh niscaya hidup anda kembali tenang.amin

      Komentar oleh helmy adriansyah — 15 November 2009 @ 12:00 pm

  11. Assalamu’alaykum,

    Anak saya berusia 5 th hingga saat ini belum bisa bicara dan hyperactive, apakah bisa berobat di klinik Bapak danmetode pengobatan apa yang cocok digunakan, berapa lama baru bisa kelihatan progress kesembuhan.

    Salam,

    Komentar oleh pungki — 9 Mei 2011 @ 9:14 am

  12. Asm, ,,,,, anak saya perempuan usia 14 tahun pernah menderita stroke tangan dan kaki kanan, setelah pengobatan medis dan scane kepala ada penyumbatan ke otak terapi jalan terus dan skrg sdh sehat , tapi tangan kalau menulis masih kadang-kadang agak gemetar mohon tanggapan pengobatan apa yang tepat untuk anak kami klinik ibnu sina ?
    wsm trims..

    Komentar oleh mustamir — 18 Juli 2011 @ 8:30 am

  13. I do agree with all the ideas you have offered on your post. They are really convincing and can certainly work. Still, the posts are too quick for starters. May you please lengthen them a little from subsequent time? Thanks for the post.

    Komentar oleh Eugene Shemper — 5 Januari 2012 @ 2:01 pm

  14. paket terapi seperti apa di klinik ibnu sina untuk pengobatan kesuburan pria (abnormal morfologi sperma)..?

    Komentar oleh min_min@yahoo.sg — 22 Februari 2012 @ 11:49 pm

  15. 5 tahun lalu saya mengalami kecelakaan dan harus menjalani operasi pemasangan pen di tulang belakang. stlah pemasangan itu, 2th kemudian saya memutuskan melepaskan pen. namun smp saat ini saya blm bs berjalan normal (masih menggunakan tongkat 4 sbg alat bantu jalan). apakah klinik ini bs membantu mengobati kasus seperti saya yg sdh pernah mengalami operasi? kl bs, pengobatan yg bagaimana? dan bila sekiranya bs membantu, apakah bs saya mendatangkan terapis ke rumah? mohon balasannya?

    Komentar oleh nova — 10 November 2012 @ 4:12 pm

  16. May I just say that after finding Konsultasi |
    Klinik Ibnu Sina on ImpressCMS, what a comfort to come across a person who basically knows
    what they’re writing about when it comes to this. You definitely understand how to bring a problem to light and make it important. Many more people should really look at this and understand this perspective. It’s surprising you’re not more prevalent, as you most really possess the gift.

    Komentar oleh 96001 — 17 Mei 2013 @ 12:48 pm

  17. assalamualaikum wr.wb, ustad ana mau tnya ,, ada seseorng yag sakit2 tan sdh hampir 20 thn ,,tpi setiap periksa kedokter ,,kata dokter baik2 aj,tpi sering sekali mengeluh sesak nafas ,,pas di cek ke alternatif katanya penyakit ini kiriman sdh lama dr seseorang ,, apakah dgn cara terapi ruqyah bs di obati

    Komentar oleh dina — 23 Februari 2015 @ 9:27 am

  18. Maaf kami sedang mencari ustad yg bisa meruqyah masal untuk siswa disekolah kami, posisi kami diperairan. Rencananya akan kami adakan minggu depan sebelum UN.
    mohon penjelasannya tolong balas diemail, sekaligus minta no telpon untuk konsultasi. Terimakasih

    Komentar oleh muslih — 22 Maret 2015 @ 11:08 am


RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: